Diterbitkan 2019-08-16

Penggabungan Natural User Interface dengan Joypad pada Role Playing Video Game (RPG)

Sandhi Wistara, Wibisono Sukmo Wardhono, Muhammad Aminul Akbar

Pembangunan Aplikasi Manajemen Event Gereja KGC Malang Berbasis Web

Samuel Ricko Perdana Putra, Fajar Pradana, Faizatul Amalia

Prediksi Permintaan Semen Dengan Metode Fuzzy Time Series

Yosendra Evriyantino, Budi Darma Setiawan, Randy Cahya Wihandika

Penerapan Procedural Content Generation pada Pembangkit Level Gim Maze Heksagonal

Chyntia Savrila Putri, Eriq Muhammad Adams Jonemaro, Muhammad Aminul Akbar

Evaluasi Desain Antar Muka Aplikasi Mobile Nusantara Ojek menggunakan Metode Heuristic Evaluation

Dimas Adhitya Rahadiarizki, Satrio Hadi Wijoyo, Retno Indah Rokhmawati

Penerapan Theta* Pathfinding untuk Navigasi Non-Player Character pada Gim Maze

Akbar Ramadhan, Eriq Muhammad Adams Jonemaro, Muhammad Aminul Akbar

Optimasi Collision Detection Pada 2D Spaceship Game Menggunakan Metode Quadtree

Andhi Indra Lestya Wicaksono, Eriq Muhammad Adams Jonemaro, Muhammad Aminul Akbar

Implementasi Algoritme Speck pada Sistem Monitoring Detak Jantung dan Suhu

Mohamad Muhlason Nur Aziz, Rizal Maulana, Mochammad Hannats Hanafi Ichsan

Pengembangan Sistem Pelayanan Pengaduan Pelanggan Pada PT. PLN (Persero) Rayon Malang Kota

Wahyudin Satrio Hapsoro, Agi Putra Kharisma, Denny Sagita Rusdianto

Perbandingan Kinerja Protokol DSDV dan FSR Terhadap Model Node Tetap dan Node Bergerak

Moh Irfan Haris, Primantara Hari Trisnawan, Rakhmadhany Primananda

Aplikasi Manajemen Multi Proyek menggunakan Metode Scrum

Andri Wijaya Kusuma, Nurudin Santoso, Arief Andy Soebroto

Sistem Rekomendasi Lapangan Futsal berbasis Android dengan Metode TOPSIS

Faishal Pradipta Astungkoro, Ratih Kartika Dewi, Komang Candra Brata

Pengembangan Aplikasi Taman Hiburan Berbasis Android

Bagas Andaryanto, Fajar Pradana, Achmad Arwan

Analisis Kinerja Protokol LoRaWAN untuk Transmisi Data pada Skenario Urban Area

Fathan Muhammad, Adhitya Bhawiyuga, Dany Primanita Kartikasari