Perancangan Pengalaman Pengguna Aplikasi Mobile Crowdsourcing untuk Partisipasi Masyarakat dalam Pengelolaan Sampah (Studi Kasus : Bank Sampah Antasari, Desa Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur)
Kata Kunci:
User Experience, Design Thinking, Bank Sampah, Mobile Crowdsourcing, Aplikasi Mobile, Pengelolaan SampahAbstrak
Dipublikasikan di International Journal of Interactive Mobile Technologies (iJIM)
Diterbitkan
20 Jun 2022
Cara Mengutip
Rohidah, S., Ananta, M. T., & Brata, K. C. (2022). Perancangan Pengalaman Pengguna Aplikasi Mobile Crowdsourcing untuk Partisipasi Masyarakat dalam Pengelolaan Sampah (Studi Kasus : Bank Sampah Antasari, Desa Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 6(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/11081
Terbitan
Bagian
Artikel