Perancangan Pengalaman Pengguna Aplikasi Mobile Crowdsourcing untuk Partisipasi Masyarakat dalam Pengelolaan Sampah (Studi Kasus : Bank Sampah Antasari, Desa Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur)

Perancangan Pengalaman Pengguna Aplikasi Mobile Crowdsourcing untuk Partisipasi Masyarakat dalam Pengelolaan Sampah (Studi Kasus : Bank Sampah Antasari, Desa Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur)

Penulis

  • Syahshiyah Rohidah Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Mahardeka Tri Ananta Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Komang Candra Brata Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

User Experience, Design Thinking, Bank Sampah, Mobile Crowdsourcing, Aplikasi Mobile, Pengelolaan Sampah

Abstrak

Dipublikasikan di International Journal of Interactive Mobile Technologies (iJIM)

Diterbitkan

20 Jun 2022

Cara Mengutip

Rohidah, S., Ananta, M. T., & Brata, K. C. (2022). Perancangan Pengalaman Pengguna Aplikasi Mobile Crowdsourcing untuk Partisipasi Masyarakat dalam Pengelolaan Sampah (Studi Kasus : Bank Sampah Antasari, Desa Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 6(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/11081
Loading...