Analisis Kualitas Layanan Website HALO FILKOM terhadap Customer Satisfaction Mahasiswa FILKOM dengan menggunakan Webqual 4.0

Analisis Kualitas Layanan Website HALO FILKOM terhadap Customer Satisfaction Mahasiswa FILKOM dengan menggunakan Webqual 4.0

Penulis

  • Pandu Bagoes Pradana Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Yusi Tyroni Mursityo Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Prima Zulvarina Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

WebQual 4.0, HALO FILKOM, kualitas layanan, Regresi Linear

Abstrak

Dipublikasikan di JUST-SI

Diterbitkan

08 Jul 2022

Cara Mengutip

Pradana, P. B., Mursityo, Y. T., & Zulvarina, P. (2022). Analisis Kualitas Layanan Website HALO FILKOM terhadap Customer Satisfaction Mahasiswa FILKOM dengan menggunakan Webqual 4.0. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 6(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/11115
Loading...