Nusantarian: Pengembangan Aplikasi Wisata Edukasi Candi Badut berbasis Gamifikasi pada Platform Android

Nusantarian: Pengembangan Aplikasi Wisata Edukasi Candi Badut berbasis Gamifikasi pada Platform Android

Penulis

  • Yusuf Gladiensyah Bihanda Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Agi Putra Kharisma Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Mahardeka Tri Ananta Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

wisata edukasi, Candi Badut, Android, gamifikasi, waterfall

Abstrak

Dipublikasikan di SIET 2022

Diterbitkan

25 Jul 2022

Cara Mengutip

Bihanda, Y. G., Kharisma, A. P., & Ananta, M. T. (2022). Nusantarian: Pengembangan Aplikasi Wisata Edukasi Candi Badut berbasis Gamifikasi pada Platform Android. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 6(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/11217
Loading...