Pengembangan Sistem Toko Online Alat Kesehatan berbasis Mobile dengan menggunakan Framework Angular (Studi Kasus: Yes Medika)

##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Aulia Muhammad Hariz Riswan Septriayadi Sianturi Agi Putra Kharisma

Abstrak

E-comerce merupakan paradgma baru dalam dunia bisnis yang mengeser paradgma perdagangan traditional, awalnya perdagangan convensional ke perdagangan electronik commerce dengan teknologi internet. Manusia mulai merasa nyaman mengunakan sistem e-comerce, karna dengan ber-belanja online mereka tidak harus menuju ke pusat belanja. Melalui sistem e-comerce, pengguna hanya membuka situs e-comerce, beli apa yang dibutuhkan, pembayaran, dan produk sampai di rumah sesuai dengan waktu pengiriman. Penggunaan e-comerce dapat dibuka melalui komputer, laptop, tablet, atau handphone. Mengingat sekrang bisa dikatakan semua orang menggunakan gadget, mulai dari komputer, laptop, tablet, atau smartphone, hal ini tentunya memberikan kemudahan bagi para pembeli saat melakukan transaksi online.

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

Cara Sitasi
Hariz, A., Sianturi, R., & Kharisma, A. Pengembangan Sistem Toko Online Alat Kesehatan berbasis Mobile dengan menggunakan Framework Angular (Studi Kasus: Yes Medika). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, vol. 6, no. 10, p. 4904-4911, okt. 2022. ISSN 2548-964X. Tersedia pada: <https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/11710>. Tanggal Akses: 08 des. 2022
Bagian
Artikel