Pengembangan Konten Pembelajaran pada Platform Belajar Coding Code Maniac berbasis Model Pembelajaran Experiential Learning menggunakan Model Pengembangan ADDIE

Pengembangan Konten Pembelajaran pada Platform Belajar Coding Code Maniac berbasis Model Pembelajaran Experiential Learning menggunakan Model Pengembangan ADDIE

Penulis

  • Nabila Leksana Putri Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Retno Indah Rokhmawati Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Fitra Abdurrachman Bachtiar Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

Konten Pembelajaran, Experiential Learning, ADDIE

Abstrak

Dipublikasikan di SENTRIN 2022

Diterbitkan

01 Nov 2022

Cara Mengutip

Putri, N. L., Rokhmawati, R. I., & Bachtiar, F. A. (2022). Pengembangan Konten Pembelajaran pada Platform Belajar Coding Code Maniac berbasis Model Pembelajaran Experiential Learning menggunakan Model Pengembangan ADDIE. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 6(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/11727
Loading...