Pengaruh Model Pembelajaran Flipped-Classroom terhadap Hasil Belajar Pengetahuan Prosedural Siswa pada Mata Pelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan di SMK Negeri 2 Bombana

Pengaruh Model Pembelajaran Flipped-Classroom terhadap Hasil Belajar Pengetahuan Prosedural Siswa pada Mata Pelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan di SMK Negeri 2 Bombana

Penulis

  • Ririn Ririn Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Admaja Dwi Herlambang Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Aditya Rachmadi Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

Flipped-Classroom, Hasil Belajar, Pengetahuan Prosedural

Abstrak

Dipublikasikan di International Journal of Engineering Pedagogy

Diterbitkan

28 Mar 2023

Cara Mengutip

Ririn, R., Herlambang, A. D., & Rachmadi, A. (2023). Pengaruh Model Pembelajaran Flipped-Classroom terhadap Hasil Belajar Pengetahuan Prosedural Siswa pada Mata Pelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan di SMK Negeri 2 Bombana. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/12446
Loading...