Pengaruh Model Pembelajaran Flipped-Classroom terhadap Hasil Belajar Pengetahuan Prosedural Siswa pada Mata Pelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan di SMK Negeri 2 Bombana
Kata Kunci:
Flipped-Classroom, Hasil Belajar, Pengetahuan ProseduralAbstrak
Dipublikasikan di International Journal of Engineering Pedagogy
Diterbitkan
28 Mar 2023
Cara Mengutip
Ririn, R., Herlambang, A. D., & Rachmadi, A. (2023). Pengaruh Model Pembelajaran Flipped-Classroom terhadap Hasil Belajar Pengetahuan Prosedural Siswa pada Mata Pelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan di SMK Negeri 2 Bombana. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/12446
Terbitan
Bagian
Artikel