Analisis Pemetaan Pengalaman Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran berbasis E-Learning menggunakan Metode Fenomenologi Transendental (Studi pada FILKOM UB)

Analisis Pemetaan Pengalaman Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran berbasis E-Learning menggunakan Metode Fenomenologi Transendental (Studi pada FILKOM UB)

Penulis

  • Wenny Pujawati Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Retno Indah Rokhmawati Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Hanifah Muslimah Az-Zahra Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

Pengalaman Belajar, LMS Eling, Metode Fenomenologi Transendental, Pembelajaran E-Learning

Abstrak

Dipublikasikan di Edu Komputika Journal

Diterbitkan

31 Mar 2023

Cara Mengutip

Pujawati, W., Rokhmawati, R. I., & Az-Zahra, H. M. (2023). Analisis Pemetaan Pengalaman Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran berbasis E-Learning menggunakan Metode Fenomenologi Transendental (Studi pada FILKOM UB). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/12463
Loading...