Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Media Pembelajaran terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa dalam Kegiatan Microlearning pada Mata Pelajaran Produktif Teknik Komputer dan Jaringan di SMK Negeri 5 Malang

Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Media Pembelajaran terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa dalam Kegiatan Microlearning pada Mata Pelajaran Produktif Teknik Komputer dan Jaringan di SMK Negeri 5 Malang

Penulis

  • Ahmad Fahrul Romadlon Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Admaja Dwi Herlambang Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Aditya Rachmadi Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

Media Sosial Instagram, Microlearning, Media Pembelajaran, Minat Belajar, Hasil Belajar

Abstrak

Dipublikasikan di The Journal of Information Technology and Computer Science (JITeCS)

Diterbitkan

08 Agu 2023

Cara Mengutip

Romadlon, A. F. ., Herlambang, A. D., & Rachmadi, A. (2023). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Media Pembelajaran terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa dalam Kegiatan Microlearning pada Mata Pelajaran Produktif Teknik Komputer dan Jaringan di SMK Negeri 5 Malang. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/12580
Loading...