Root Cause Analysis berbasis Segmentasi Pelanggan menggunakan Algoritma K-Means Clustering dan Teknik RFM (Recency, Frequency, Monetary) pada Nichoa Chocolate
Kata Kunci:
segmentasi pelanggan, rfm, kmeans, root cause analysisAbstrak
Dipublikasikan di Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK)
Diterbitkan
18 Agu 2023
Cara Mengutip
Vira Santi, R., Wijoyo, S. H., & Setiawan, N. Y. (2023). Root Cause Analysis berbasis Segmentasi Pelanggan menggunakan Algoritma K-Means Clustering dan Teknik RFM (Recency, Frequency, Monetary) pada Nichoa Chocolate. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/12662
Terbitan
Bagian
Artikel
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.