Rancang Bangun Retrieval-Based Chatbot untuk Otomatisasi Helpdesk Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya

Rancang Bangun Retrieval-Based Chatbot untuk Otomatisasi Helpdesk Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya

Penulis

  • Andi Alifsyah Dyasham Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Fitra Abdurrachman Bachtiar Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Djoko Pramono Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

chatbot, helpdesk, deep neural network, chatbot user questionnaire, tensorflow

Abstrak

Dipublikasikan ke Journal of Business Research (JBR)

Diterbitkan

05 Okt 2023

Cara Mengutip

Dyasham, A. A., Bachtiar, F. A. ., & Pramono, D. (2023). Rancang Bangun Retrieval-Based Chatbot untuk Otomatisasi Helpdesk Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/12886
Loading...