Rancang Bangun Retrieval-Based Chatbot untuk Otomatisasi Helpdesk Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya
Kata Kunci:
chatbot, helpdesk, deep neural network, chatbot user questionnaire, tensorflowAbstrak
Dipublikasikan ke Journal of Business Research (JBR)
Diterbitkan
05 Okt 2023
Cara Mengutip
Dyasham, A. A., Bachtiar, F. A. ., & Pramono, D. (2023). Rancang Bangun Retrieval-Based Chatbot untuk Otomatisasi Helpdesk Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/12886
Terbitan
Bagian
Artikel
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.