Perancangan Pengalaman Pengguna Aplikasi e-Commerce berbasis Website untuk Pembelian Photobook menggunakan Metode Design Thinking (Studi Kasus: Abstory)

Perancangan Pengalaman Pengguna Aplikasi e-Commerce berbasis Website untuk Pembelian Photobook menggunakan Metode Design Thinking (Studi Kasus: Abstory)

Penulis

  • Salsabila Imania Achmad Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Herman Tolle Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Dwi Cahya Astriya Nugraha Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

pengalaman pengguna, design thinking, e-commerce, photobook, website

Abstrak

Dipublikasikan ke The International Conference on Sustainable Information Engineering and Technology (SIET 2023)

Diterbitkan

16 Okt 2023

Cara Mengutip

Achmad, S. I., Tolle, H., & Nugraha, D. C. A. (2023). Perancangan Pengalaman Pengguna Aplikasi e-Commerce berbasis Website untuk Pembelian Photobook menggunakan Metode Design Thinking (Studi Kasus: Abstory). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13082
Loading...