Pengaruh Penerapan Flipped Classroom terhadap Motivasi Belajar dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Mata Pelajaran Desain Media Interaktif SMK Negeri 1 Blora

Pengaruh Penerapan Flipped Classroom terhadap Motivasi Belajar dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Mata Pelajaran Desain Media Interaktif SMK Negeri 1 Blora

Penulis

  • Okky Prasetya Wibowo Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Admaja Dwi Herlambang Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Prima Zulvarina Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

flipped classroom, motivasi belajar, berpikir kreatif

Abstrak

Dipublikasikan ke JITeCS (Journal of Information Technology and Computer Science)

Diterbitkan

17 Okt 2023

Cara Mengutip

Wibowo, O. P., Herlambang, A. D., & Zulvarina, P. (2023). Pengaruh Penerapan Flipped Classroom terhadap Motivasi Belajar dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Mata Pelajaran Desain Media Interaktif SMK Negeri 1 Blora. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13124
Loading...