Pengaruh Penerapan Flipped Classroom terhadap Motivasi Belajar dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Mata Pelajaran Desain Media Interaktif SMK Negeri 1 Blora
Kata Kunci:
flipped classroom, motivasi belajar, berpikir kreatifAbstrak
Dipublikasikan ke JITeCS (Journal of Information Technology and Computer Science)
Diterbitkan
17 Okt 2023
Cara Mengutip
Wibowo, O. P., Herlambang, A. D., & Zulvarina, P. (2023). Pengaruh Penerapan Flipped Classroom terhadap Motivasi Belajar dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Mata Pelajaran Desain Media Interaktif SMK Negeri 1 Blora. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13124
Terbitan
Bagian
Artikel
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.