Perancangan Desain Antarmuka Pengguna Mobile Learning dengan Model Instruksional Gagne dan Pendekatan Human-Centered Design (Studi Kasus pada Mata Pelajaran Pemrograman Berorientasi Objek di SMK Negeri 6 Malang)
Kata Kunci:
antarmuka pengguna, Human Centered Design, Gagne, usabilityAbstrak
Dipublikasikan ke SENTRIN 2023 (Seminar Nasional Teknologi dan Rekayasa Informasi 2023)
Diterbitkan
17 Okt 2023
Cara Mengutip
Wahdani, S. A., Rokhmawati, R. I., & Az-Zahra, H. M. (2023). Perancangan Desain Antarmuka Pengguna Mobile Learning dengan Model Instruksional Gagne dan Pendekatan Human-Centered Design (Studi Kasus pada Mata Pelajaran Pemrograman Berorientasi Objek di SMK Negeri 6 Malang). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13125
Terbitan
Bagian
Artikel
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.