Perancangan Desain Antarmuka Pengguna Mobile Learning dengan Model Instruksional Gagne dan Pendekatan Human-Centered Design (Studi Kasus pada Mata Pelajaran Pemrograman Berorientasi Objek di SMK Negeri 6 Malang)

Perancangan Desain Antarmuka Pengguna Mobile Learning dengan Model Instruksional Gagne dan Pendekatan Human-Centered Design (Studi Kasus pada Mata Pelajaran Pemrograman Berorientasi Objek di SMK Negeri 6 Malang)

Penulis

  • Syafira Aulia Wahdani Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Retno Indah Rokhmawati Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Hanifah Muslimah Az-Zahra Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

antarmuka pengguna, Human Centered Design, Gagne, usability

Abstrak

Dipublikasikan ke SENTRIN 2023 (Seminar Nasional Teknologi dan Rekayasa Informasi 2023)

Diterbitkan

17 Okt 2023

Cara Mengutip

Wahdani, S. A., Rokhmawati, R. I., & Az-Zahra, H. M. (2023). Perancangan Desain Antarmuka Pengguna Mobile Learning dengan Model Instruksional Gagne dan Pendekatan Human-Centered Design (Studi Kasus pada Mata Pelajaran Pemrograman Berorientasi Objek di SMK Negeri 6 Malang). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13125
Loading...