Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality untuk Informasi Objek pada Museum berbasis Android (Studi Kasus : Museum Pangeran Cakrabuwana Cirebon)
Kata Kunci:
augmented reaility, Unity, EasyAr, 3D, Sejarah, BudayaAbstrak
Dipublikasikan ke JATISI (Jurnal Teknik Informatika dan Sistem Informasi)
Diterbitkan
25 Okt 2023
Cara Mengutip
Abrori, O., Tolle, H., & Brata, K. C. (2023). Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality untuk Informasi Objek pada Museum berbasis Android (Studi Kasus : Museum Pangeran Cakrabuwana Cirebon). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13150
Terbitan
Bagian
Artikel
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.