Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality untuk Informasi Objek pada Museum berbasis Android (Studi Kasus : Museum Pangeran Cakrabuwana Cirebon)

Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality untuk Informasi Objek pada Museum berbasis Android (Studi Kasus : Museum Pangeran Cakrabuwana Cirebon)

Penulis

  • Ori Abrori Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Herman Tolle Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Komang Candra Brata Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

augmented reaility, Unity, EasyAr, 3D, Sejarah, Budaya

Abstrak

Dipublikasikan ke JATISI (Jurnal Teknik Informatika dan Sistem Informasi)

 

Diterbitkan

25 Okt 2023

Cara Mengutip

Abrori, O., Tolle, H., & Brata, K. C. (2023). Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality untuk Informasi Objek pada Museum berbasis Android (Studi Kasus : Museum Pangeran Cakrabuwana Cirebon). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13150
Loading...