Desain Pengalaman Pengguna Fitur “Digital Loyalty” pada UT Apps menggunakan Pendekatan Gamifikasi.

Desain Pengalaman Pengguna Fitur “Digital Loyalty” pada UT Apps menggunakan Pendekatan Gamifikasi.

Penulis

  • Restra Arya Suwardoyo Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Herman Tolle Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Lutfi Fanani Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

UT Apps, Digital Loyalty, User Experience

Abstrak

Dipublikasikan ke International Journal of Interactive Mobile Technologies (iJIM)

Diterbitkan

05 Des 2023

Cara Mengutip

Suwardoyo, R. A., Tolle, H., & Fanani, L. (2023). Desain Pengalaman Pengguna Fitur “Digital Loyalty” pada UT Apps menggunakan Pendekatan Gamifikasi. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13188
Loading...