Desain Pengalaman Pengguna Fitur “Digital Loyalty” pada UT Apps menggunakan Pendekatan Gamifikasi.
Kata Kunci:
UT Apps, Digital Loyalty, User ExperienceAbstrak
Dipublikasikan ke International Journal of Interactive Mobile Technologies (iJIM)
Diterbitkan
05 Des 2023
Cara Mengutip
Suwardoyo, R. A., Tolle, H., & Fanani, L. (2023). Desain Pengalaman Pengguna Fitur “Digital Loyalty” pada UT Apps menggunakan Pendekatan Gamifikasi. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 7(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13188
Terbitan
Bagian
Artikel
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.