Perancangan User Experience Aplikasi Edukasi Perawatan Osteoarthritis menggunakan Metode Design Thinking
Kata Kunci:
osteoarthritis, gamification, Rapid Iterative Testing and Evaluation, system usability scaleAbstrak
Naskah diterbitkan di iJIM (International Journal of Interactive Mobile Technologies)
Diterbitkan
12 Feb 2024
Cara Mengutip
Wiranata, A., Tolle, H., & Al Huda, F. (2024). Perancangan User Experience Aplikasi Edukasi Perawatan Osteoarthritis menggunakan Metode Design Thinking. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 8(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13267
Terbitan
Bagian
Artikel
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.