Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Recommerce (Studi Kualitatif Jual Beli Pakaian Bekas di Aplikasi Carousell)
Kata Kunci:
price value, hedonic motivation, effort expectancy, pakaian bekas, CarousellAbstrak
Naskah dipublikasikan ke JUST-SI (Jurnal Sistem Informasi, Teknologi Informasi, dan Edukasi Sistem Informasi)
Diterbitkan
13 Feb 2024
Cara Mengutip
Linuwih, D. N. I. ., Rachmadi, A., & Herlambang, A. D. (2024). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Recommerce (Studi Kualitatif Jual Beli Pakaian Bekas di Aplikasi Carousell). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 8(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13280
Terbitan
Bagian
Artikel
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.