Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Recommerce (Studi Kualitatif Jual Beli Pakaian Bekas di Aplikasi Carousell)

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Recommerce (Studi Kualitatif Jual Beli Pakaian Bekas di Aplikasi Carousell)

Penulis

  • Dara Nurul Idlal Linuwih Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Aditya Rachmadi Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Admaja Dwi Herlambang Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

price value, hedonic motivation, effort expectancy, pakaian bekas, Carousell

Abstrak

Naskah dipublikasikan ke JUST-SI (Jurnal Sistem Informasi, Teknologi Informasi, dan Edukasi Sistem Informasi)

Diterbitkan

13 Feb 2024

Cara Mengutip

Linuwih, D. N. I. ., Rachmadi, A., & Herlambang, A. D. (2024). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Recommerce (Studi Kualitatif Jual Beli Pakaian Bekas di Aplikasi Carousell). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 8(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13280
Loading...