Procedural Content Generation Dalam Gim Dungeon Crawler Menggunakan Algoritma Random Walk dan Binary Space Partitioning
Kata Kunci:
procedural content generation, dungeon crawler, random walk, binary space partitioningAbstrak
Jurnal ini akan dipublikasikan pada Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK)
Diterbitkan
20 Mar 2024
Cara Mengutip
Fernando, S., Jonemaro, E. M. A., & Akbar, M. A. (2024). Procedural Content Generation Dalam Gim Dungeon Crawler Menggunakan Algoritma Random Walk dan Binary Space Partitioning. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 8(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13467
Terbitan
Bagian
Artikel
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.