Procedural Content Generation Dalam Gim Dungeon Crawler Menggunakan Algoritma Random Walk dan Binary Space Partitioning

Procedural Content Generation Dalam Gim Dungeon Crawler Menggunakan Algoritma Random Walk dan Binary Space Partitioning

Penulis

  • Samuel Fernando Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Eriq Muhammad Adams Jonemaro Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
  • Muhammad Aminul Akbar Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya

Kata Kunci:

procedural content generation, dungeon crawler, random walk, binary space partitioning

Abstrak

Jurnal ini akan dipublikasikan pada Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK)

Diterbitkan

20 Mar 2024

Cara Mengutip

Fernando, S., Jonemaro, E. M. A., & Akbar, M. A. (2024). Procedural Content Generation Dalam Gim Dungeon Crawler Menggunakan Algoritma Random Walk dan Binary Space Partitioning. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 8(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13467
Loading...