Analisis Penerapan Search Engine Optimization untuk Meningkatkan Brand Awareness Pada Website PT. Myeco Teknologi Nusantara

Analisis Penerapan Search Engine Optimization untuk Meningkatkan Brand Awareness Pada Website PT. Myeco Teknologi Nusantara

Penulis

  • Sultan Albie Reyhan Elvanda Universitas Brawijaya
  • Yusi Tyroni Mursityo Universitas Brawijaya, Malang
  • Buce Trias Hanggara Universitas Brawijaya, Malang

Kata Kunci:

website, Search Engine Optimization (SEO), mesin pencari, brand awareness

Abstrak

Jurnal ini akan dipublikasikan pada Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK)

Referensi

Amin, F., & Nurraharjo, E. (2019). OPTIMASI WEBSITE PENJUALAN BUKU MENGGUNAKAN METODE SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) ON PAGE DAN SEO OFF PAGE.

Anjeli, D., Faulina, T., & Fakih, A. (2022). Sistem Informasi Perpustakaan Sekolah Dasar Negeri 49 OKU Menggunakan Embarcadero XE2 Berbasis Client Server. In JIK (Vol. 13, Issue 2).

Artanto, H., & Nurdiyansyah, F. (2017). Penerapan SEO (Search Engine Optimization) Untuk Meningkatkan Penjualan Produk. Journal of Information Technology and Computer Science (JOINTECS), 1(2). http://info.cern.ch/

Bastuti, S., & TH, E. (2021). IDENTIFICATION OF POTENTIAL HAZARDS ON PRODUCTION MACHINES WITH HAZOPS AND FISHBONE DIAGRAM IN PT. SILINDER KONVERTER INTERNASIONAL. SINTEK JURNAL: Jurnal Ilmiah Teknik Mesin, 15(1), 17. https://doi.org/10.24853/sintek.15.1.17-25

Doharma, R., & Mafiroh, D. (2018). PERANCANGAN_SISTEM_INFORMASI_PENILAIAN_PRESTASI_SI. InFotech, 4.

Hariaji, G., Arifianto, D., Kom, M., Wahanggara, V., & Kom, S. (2021a). ANALISIS PENERAPAN SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION) PADA WEBSITE CV. BANGKIT JAYA SEJAHTERA. www.menarakubah.com

Hayaty, M., & Meylasari, D. (2018). Implementasi Website Berbasis Search Engine Optimization (SEO) Sebagai Media Promosi. JURNAL INFORMATIKA, 5(2).

Karisma, I. A., Darma Putra, I. N., & Wiranatha, A. S. (2019). The Effects of “Search Engine Optimization” on Marketing of Diving Companies in Bali. EJournal of Tourism, 130. https://doi.org/10.24922/eot.v6i1.47981

Maydianto. (2021). RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI POINT OF SALE DENGAN FRAMEWORK CODEIGNITER PADA CV POWERSHOP. In JURNAL COMASIE.

Mohammad, A. (2021). Pemanfaatan Instant Messenger Telegram Sebagai Alat Penyebaran Paham Radikal Di Indonesia. Jurnal Studi Islam, 18(1). http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/medinate

Oktaviani, F. (2018). Implementasi Digital Marketing dalam Membangun Brand Awareness. Jurnal UNPAD, Volume 3, No. 1, 1–20.

Pontoh, G. R. I., & Lumenta, A. S. M. (2016). Arsip Digital Dokumen Kontrak Berbasis Web Pada PT. Abdi Pratama Perkasa. E-Journal Teknik Elektro Dan Komputer, 5(4), 24–33.

Ramadayanti, F. (2019). Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis Peran Brand Awereness Terhadap Keputusan Pembelian Produk. In JSMB (Vol. 6, Issue 2). http://journal.trunojoyo.ac.id/jsmb78

Ryan Kusuma, C. (2021). PENGARUH TRAFFIC TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI BRAND IMAGE MC DONALDS PADA PLATFORM SHOPEE FOOD.

similarweb. (2023, October 3). Search Engines Market Share. Https://Www.Similarweb.Com/Engines/. https://www.similarweb.com/engines/

Diterbitkan

20 Mar 2024

Cara Mengutip

Elvanda, S. A. R., Tyroni Mursityo, Y., & Trias Hanggara, B. (2024). Analisis Penerapan Search Engine Optimization untuk Meningkatkan Brand Awareness Pada Website PT. Myeco Teknologi Nusantara. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 8(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/13564
Loading...