Analisis Penerapan Search Engine Optimization untuk Meningkatkan Brand Awareness Pada Website PT. Myeco Teknologi Nusantara
Kata Kunci:
website, Search Engine Optimization (SEO), mesin pencari, brand awarenessAbstrak
Jurnal ini akan dipublikasikan pada Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK)
Referensi
Amin, F., & Nurraharjo, E. (2019). OPTIMASI WEBSITE PENJUALAN BUKU MENGGUNAKAN METODE SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) ON PAGE DAN SEO OFF PAGE.
Anjeli, D., Faulina, T., & Fakih, A. (2022). Sistem Informasi Perpustakaan Sekolah Dasar Negeri 49 OKU Menggunakan Embarcadero XE2 Berbasis Client Server. In JIK (Vol. 13, Issue 2).
Artanto, H., & Nurdiyansyah, F. (2017). Penerapan SEO (Search Engine Optimization) Untuk Meningkatkan Penjualan Produk. Journal of Information Technology and Computer Science (JOINTECS), 1(2). http://info.cern.ch/
Bastuti, S., & TH, E. (2021). IDENTIFICATION OF POTENTIAL HAZARDS ON PRODUCTION MACHINES WITH HAZOPS AND FISHBONE DIAGRAM IN PT. SILINDER KONVERTER INTERNASIONAL. SINTEK JURNAL: Jurnal Ilmiah Teknik Mesin, 15(1), 17. https://doi.org/10.24853/sintek.15.1.17-25
Doharma, R., & Mafiroh, D. (2018). PERANCANGAN_SISTEM_INFORMASI_PENILAIAN_PRESTASI_SI. InFotech, 4.
Hariaji, G., Arifianto, D., Kom, M., Wahanggara, V., & Kom, S. (2021a). ANALISIS PENERAPAN SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION) PADA WEBSITE CV. BANGKIT JAYA SEJAHTERA. www.menarakubah.com
Hayaty, M., & Meylasari, D. (2018). Implementasi Website Berbasis Search Engine Optimization (SEO) Sebagai Media Promosi. JURNAL INFORMATIKA, 5(2).
Karisma, I. A., Darma Putra, I. N., & Wiranatha, A. S. (2019). The Effects of “Search Engine Optimization” on Marketing of Diving Companies in Bali. EJournal of Tourism, 130. https://doi.org/10.24922/eot.v6i1.47981
Maydianto. (2021). RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI POINT OF SALE DENGAN FRAMEWORK CODEIGNITER PADA CV POWERSHOP. In JURNAL COMASIE.
Mohammad, A. (2021). Pemanfaatan Instant Messenger Telegram Sebagai Alat Penyebaran Paham Radikal Di Indonesia. Jurnal Studi Islam, 18(1). http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/medinate
Oktaviani, F. (2018). Implementasi Digital Marketing dalam Membangun Brand Awareness. Jurnal UNPAD, Volume 3, No. 1, 1–20.
Pontoh, G. R. I., & Lumenta, A. S. M. (2016). Arsip Digital Dokumen Kontrak Berbasis Web Pada PT. Abdi Pratama Perkasa. E-Journal Teknik Elektro Dan Komputer, 5(4), 24–33.
Ramadayanti, F. (2019). Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis Peran Brand Awereness Terhadap Keputusan Pembelian Produk. In JSMB (Vol. 6, Issue 2). http://journal.trunojoyo.ac.id/jsmb78
Ryan Kusuma, C. (2021). PENGARUH TRAFFIC TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI BRAND IMAGE MC DONALDS PADA PLATFORM SHOPEE FOOD.
similarweb. (2023, October 3). Search Engines Market Share. Https://Www.Similarweb.Com/Engines/. https://www.similarweb.com/engines/
Amin, F., & Nurraharjo, E. (2019). OPTIMASI WEBSITE PENJUALAN BUKU MENGGUNAKAN METODE SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) ON PAGE DAN SEO OFF PAGE.
Anjeli, D., Faulina, T., & Fakih, A. (2022). Sistem Informasi Perpustakaan Sekolah Dasar Negeri 49 OKU Menggunakan Embarcadero XE2 Berbasis Client Server. In JIK (Vol. 13, Issue 2).
Artanto, H., & Nurdiyansyah, F. (2017). Penerapan SEO (Search Engine Optimization) Untuk Meningkatkan Penjualan Produk. Journal of Information Technology and Computer Science (JOINTECS), 1(2). http://info.cern.ch/
Bastuti, S., & TH, E. (2021). IDENTIFICATION OF POTENTIAL HAZARDS ON PRODUCTION MACHINES WITH HAZOPS AND FISHBONE DIAGRAM IN PT. SILINDER KONVERTER INTERNASIONAL. SINTEK JURNAL: Jurnal Ilmiah Teknik Mesin, 15(1), 17. https://doi.org/10.24853/sintek.15.1.17-25
Doharma, R., & Mafiroh, D. (2018). PERANCANGAN_SISTEM_INFORMASI_PENILAIAN_PRESTASI_SI. InFotech, 4.
Hariaji, G., Arifianto, D., Kom, M., Wahanggara, V., & Kom, S. (2021a). ANALISIS PENERAPAN SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION) PADA WEBSITE CV. BANGKIT JAYA SEJAHTERA. www.menarakubah.com
Hayaty, M., & Meylasari, D. (2018). Implementasi Website Berbasis Search Engine Optimization (SEO) Sebagai Media Promosi. JURNAL INFORMATIKA, 5(2).
Karisma, I. A., Darma Putra, I. N., & Wiranatha, A. S. (2019). The Effects of “Search Engine Optimization” on Marketing of Diving Companies in Bali. EJournal of Tourism, 130. https://doi.org/10.24922/eot.v6i1.47981
Maydianto. (2021). RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI POINT OF SALE DENGAN FRAMEWORK CODEIGNITER PADA CV POWERSHOP. In JURNAL COMASIE.
Mohammad, A. (2021). Pemanfaatan Instant Messenger Telegram Sebagai Alat Penyebaran Paham Radikal Di Indonesia. Jurnal Studi Islam, 18(1). http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/medinate
Oktaviani, F. (2018). Implementasi Digital Marketing dalam Membangun Brand Awareness. Jurnal UNPAD, Volume 3, No. 1, 1–20.
Pontoh, G. R. I., & Lumenta, A. S. M. (2016). Arsip Digital Dokumen Kontrak Berbasis Web Pada PT. Abdi Pratama Perkasa. E-Journal Teknik Elektro Dan Komputer, 5(4), 24–33.
Ramadayanti, F. (2019). Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis Peran Brand Awereness Terhadap Keputusan Pembelian Produk. In JSMB (Vol. 6, Issue 2). http://journal.trunojoyo.ac.id/jsmb78
Ryan Kusuma, C. (2021). PENGARUH TRAFFIC TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI BRAND IMAGE MC DONALDS PADA PLATFORM SHOPEE FOOD.
similarweb. (2023, October 3). Search Engines Market Share. Https://Www.Similarweb.Com/Engines/. https://www.similarweb.com/engines/
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.