Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Fitur Mobile Order Pada Aplikasi Starbucks Indonesia Berdasarkan Perspektif Pengguna Menggunakan Model Kesuksesan Delone dan McLean
Abstrak
Naskah ini akan diterbitkan di SENTRIN 2024
Diterbitkan
18 Nov 2024
Cara Mengutip
Safa, D., Intan Sartika Eris Maghfiroh, & Himawat Aryadita. (2024). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Fitur Mobile Order Pada Aplikasi Starbucks Indonesia Berdasarkan Perspektif Pengguna Menggunakan Model Kesuksesan Delone dan McLean. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 8(13). Diambil dari https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/14203
Terbitan
Bagian
Artikel
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.