Diterbitkan di bulan Juni 2022

Diterbitkan 2022-07-04

Evaluasi User Experience pada Game Mobile Legend menggunakan Cognitive Walkthrough

Drajat Khoirul Muslim, Eriq Muhammad Adams Jonemaro, Tri Afirianto

Pengembangan Aplikasi Perangkat Bergerak Rekomendasi Co-Working Space di Kota Malang berbasis Android

Stefanus Dany Supryatna Sinaga, Riswan Septriayadi Sianturi, Agi Putra Kharisma

Naïve Bayes untuk Klasifikasi Pergantian Operating System pada Personal Computer di Bank X

Syifa Namira Neztigaty, Dian Eka Ratnawati, Dany Primanita Kartikasari

Segmentasi Pelanggan menggunakan Metode Kernel K-Means (Studi Kasus: Smartlegal.id)

Elmira Faustina Achmal, Imam Cholissodin, Putra Pandu Adikara

Eksplorasi Hybrid Learning dari Perspektif Guru (Studi Kasus: SMAN 3 Pasuruan)

Selly Aqidatul Izza, Diah Priharsari, Satrio Agung Wicaksono

Pengaruh Kualitas Informasi terhadap Niat Pembelian Kembali Konsumen pada E-Commerce

Remizar Fahrezi Achyar Firdaus, Diah Priharsari, Retno Indah Rokhmawati

Pembangunan Sistem Pengelolaan Administrasi Ujian TOEFL berbasis Website

Muhammad Ifan Farisqi, Denny Sagita Rusdianto, Mahardeka Tri Ananta

Sistem Deteksi Tahu Formalin dan Non Formalin dengan Metode Naïve Bayes

Bagaskara Oki Duwi Saputra, Mochammad Hannats Hanafi Ichsan, Sabriansyah Rizqika Akbar

Analisis Minat Bermain pada Gim DOTA 2 dengan Metode Game Design Factors

Moch Meidhike Wirazitanra Jayadi, Eriq Muhammad Adams Jonemaro, Wibisono Sukmo Wardhono